Langsung ke konten utama

Cara Cantik Ala Artis Korea


Artis Korea selalu terlihat segar dan cantik saat di atas panggung atau di depan kamera. Meski lelah seharian bekerja, tapi wajah mereka tetap terlihat cerah.

Ternyata, rahasianya ada pada cara perawatan yang dilakukan dengan telaten. Pemilihan produk yang berkualitas dan juga cara membersihkan wajah yang tepat, sangat berpengaruh pada kecantikan kulit wajah mereka.

Berikut salah satu trik, seperti dilansir Marieclaire.com, yang dilakukan oleh artis Korea saat merawat wajah mereka, yaitu sistem 4-2-4. Sistem 4-2-4 ini merupakan trik dalam mencuci wajah selama 10 menit.

Sistem 424 itu maksudnya tiga langkah yang dibagi-bagi berdasarkan waktu, yang totalnya berjumlah 10 menit. Langkah ini pertama kali dikenalkan oleh aktris cantik Bae Suzy.

Langkah pertama, yaitu empat menit pertama untuk membersihkan wajah dari kotoran. Oleskan minyak dan pijat bagian wajah untuk melancarkan sirkulasi darah lebih lancar dan untuk menghilangkan kotoran sisa makeup.

Langkah pertama itu akan sangat efektif, jika pemijatan menggunakan minyak kelapa. Atau bisa juga menggunakan minyak dari sari kacang almond.

Langkah kedua, adalah mencuci wajah dengan sabun. Tuang sabun ke telapak tangan, campur dengan air dan gosok hingga berbusa baru aplikasikan di wajah. Di tahap ini, pastikan mengusap wajah selama selama dua menit sebelum membasuhnya.

Untuk memaksimalkan langkah kedua ini, bisa gunakan sabun yang mengandung vitamin B3. Kandungan B3 dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Langkah ketiga, agar cantik maksimal, bilas wajah selama empat menit menggunakan air hangat. Setelahnya basuh wajah sekali lagi dengan air dingin.

Gunanya air dingin adalah menutup kembali pori-pori wajah yang terbuka karena efek penggunaan air hangat. Pastikan tidak ada sabun yang tertinggal dan biarkan kering tanpa dilap dengan handuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Makanan Tertentu Yang Bisa Mempercepat Proses Penuaan Anda

Siapa yang tidak ingin terlihat awet muda. Semua orang pasti mendambakan hal yang sama baik perempuan atau pria.
Kita melakukan segalanya agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, meskipun proses menua tidak bisa dihindarkan oleh siapapun. Ada beberapa hal yang bisa membuat Anda lebih cepat menua cepat seperti Genetika, merokok, terekspos sinar matahari, lingkungan dan banyak lagi.
Faktor lain yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya juga bisa dari makanan. Makanan yang Anda konsumsi bisa membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda atau lima tahun lebih tua.
Ada makanan tertentu yang bisa mempercepat proses penuaan Anda. Makanan ini bisa mempercepat keriput, kulit kusam, sakit dan nyeri. Pada artikel ini, kami telah menyebutkan beberapa makanan terburuk yang akan membuat Anda menua lebih cepat.
Minuman Energi: Minuman energi hanya akan membuat Anda menua dua kali lebih cepat dari perkiraan Anda. Minuman energi tinggi gula dan sangat asam sehingga bisa merusak gigi …

Alergi Kacang Salah Satu Yang Paling Mematikan

Sebuah studi baru telah menemukan bahwa dengan memberikan perlakuan oral untuk alergi kacang tanah masih efektif empat tahun setelah diberikan.
Seperti yang dikutip dari BBC, dalam penelitian itu seorang anak diberi probiotik, dengan protein kacang tanah, setiap hari selama 18 bulan.
Saat diuji satu bulan kemudian, 80% bisa mentolerir kacang tanpa gejala alergi dan setelah empat tahun, 70% di antaranya masih bisa makan kacang tanpa menderita efek samping.
Alergi makanan telah meningkat secara dramatis dalam beberapa dekade terakhir, dengan alergi kacang salah satu yang paling mematikan.
Peneliti utama Prof Mimi Tang, dari Murdoch Childrens Research Institute di Melbourne, mengatakan setengah dari anak-anak tersebut mengkonsumsi kacang secara teratur sementara yang lainnya hanya jarang memakannya.
"Pentingnya temuan ini adalah bahwa anak-anak ini dapat makan kacang seperti anak-anak yang tidak memiliki alergi kacang dan tetap mempertahankan keadaan toleran mereka, terlindungi dari reak…

Memainkan Video Game Bergenre Action Ternyata Bisa Berdampak Pada Kesehatan Otak

Memainkan video game bergenre action ternyata bisa berdampak pada kesehatan otak.
Studi menunjukkan, permainan ini bisa berisiko mengembangkan penyakit Alzheimer dan Parkinson. Tak hanya itu, permainan yang umumnya digemari remaja hingga dewasa itu juga berisiko memunculkan depresi hingga skizofrenia.
Menurut studi dalam jurnal Molecular Psychiatry, kebiasaan memainkan video games action mengurangi materi abu di hippocampus--area kunci otak untuk memori (ingatan).
Temuan ini bertolakbelakang dengan dugaan selama ini yang menyebut video games meningkatkan kemampuan otak, mengurangi stres dan memperbaiki gejala depresi.
Padahal, alih-alih hippocampus, 85 persen pemain cenderung semakin memanfaatkan bagian lain otak yang disebut striatum untuk menavigasi jalan mereka melalui sebuah permainan.
Striatum memiliki area yang dikenal sebagai inti kaudatus yang bertindak sebagai semacam "autopilot" dan "sistem penghargaan" yang membantu seseorang membentuk kebiasaan dan mengingat…