Langsung ke konten utama

Gelaran IndiHome Prambanan Jazz 2017


Malam gelaran IndiHome Prambanan Jazz 2017, Sabtu (19/8/2017), tiba-tiba diramaikan kehadiran Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno.

Pada kedatangannya ini, Rini menyempatkan diri mengunjungi beberapa stan yang menjual produk-produk kerajinan tangan, booth IndiHome, dan Britama . Rini mengatakan, kedatangannya ke sini sehubungan kunjungan ke Balai Ekonomi Desa yang dikelola BUMN di Magelang, Jawa Tengah.

"Saya sekalian ingin lihat Prambanan Jazz populer atau tidak? ternyata sangat populer. Kami harus tingkatkan lah program program seperti ini," ujarnya kepada awak media di lokasi.

Rini menuturkan ketika masih muda senang menyaksikan konser musik. Oleh sebab itu dia merasa senang dapat berkunjung ke Prambanan Jazz.

" Sebetulnya saya sangat senang bisa berada di sini inginnya nongkrong di tengah sana [depan panggung] tetapi bapak bapak mengikuti terus sih. [Jadi tidak bisa]."

Rini menambahkan salah satu konser yang paling diingat adalah ketika menyaksikan konser Queen di Amerika Serikat. "Saya kan SMP sampai kuliah di sana [AS]. Senang kan teriak teriak sama teman."

Mengenai genre musik kesukaannya, Rini mengatakan, jazz merupakan salah satu genre musik yang digemarinya. "Sarah Brightman sangat favorit salah satu musisi favorit saya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Makanan Tertentu Yang Bisa Mempercepat Proses Penuaan Anda

Siapa yang tidak ingin terlihat awet muda. Semua orang pasti mendambakan hal yang sama baik perempuan atau pria.
Kita melakukan segalanya agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, meskipun proses menua tidak bisa dihindarkan oleh siapapun. Ada beberapa hal yang bisa membuat Anda lebih cepat menua cepat seperti Genetika, merokok, terekspos sinar matahari, lingkungan dan banyak lagi.
Faktor lain yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya juga bisa dari makanan. Makanan yang Anda konsumsi bisa membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda atau lima tahun lebih tua.
Ada makanan tertentu yang bisa mempercepat proses penuaan Anda. Makanan ini bisa mempercepat keriput, kulit kusam, sakit dan nyeri. Pada artikel ini, kami telah menyebutkan beberapa makanan terburuk yang akan membuat Anda menua lebih cepat.
Minuman Energi: Minuman energi hanya akan membuat Anda menua dua kali lebih cepat dari perkiraan Anda. Minuman energi tinggi gula dan sangat asam sehingga bisa merusak gigi …

Tips Merawat Speaker dengan Tepat Agar Suaranya Tetap Terjaga

Banyak orang rela membayar lebih mahal untuk mendapatkan speakeryang berkualitas, supaya bisa dipakai untuk waktu yang lama. Sebab logikanya semakin mahal perangkat yang dipilih maka semakin bagus pula kualitas yang dimilikinya. Perangkat audio atau penghasil suara ini memang sangat familiar bagi masyarakat dari berbagai kalangan, karena bisa dipakai untuk kepentingan pribadi maupun untuk bisnis. Jenisnya beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan baiknya memang memilih yang mutunya bagus.
Anda bisa mendapatkan perangkat audio dengan mutu terbaik asal berkunjung ke toko yang tepat, entah di situs belanja online maupun tempat belanja konvensional. Anda pun memiliki kesempatan besar menemukan yang kualitasnya baik asalkan menentukan merek dengan benar, kadang perlu memilih yang terkenal atau mungkin cukup mencari merek yang memberi garansi. Intinya semakin jeli dalam memilih maka semakin baik sehingga bisa memiliki perangkat audio yang tidak hanya awet namun menghasilkan sua…

Alergi Kacang Salah Satu Yang Paling Mematikan

Sebuah studi baru telah menemukan bahwa dengan memberikan perlakuan oral untuk alergi kacang tanah masih efektif empat tahun setelah diberikan.
Seperti yang dikutip dari BBC, dalam penelitian itu seorang anak diberi probiotik, dengan protein kacang tanah, setiap hari selama 18 bulan.
Saat diuji satu bulan kemudian, 80% bisa mentolerir kacang tanpa gejala alergi dan setelah empat tahun, 70% di antaranya masih bisa makan kacang tanpa menderita efek samping.
Alergi makanan telah meningkat secara dramatis dalam beberapa dekade terakhir, dengan alergi kacang salah satu yang paling mematikan.
Peneliti utama Prof Mimi Tang, dari Murdoch Childrens Research Institute di Melbourne, mengatakan setengah dari anak-anak tersebut mengkonsumsi kacang secara teratur sementara yang lainnya hanya jarang memakannya.
"Pentingnya temuan ini adalah bahwa anak-anak ini dapat makan kacang seperti anak-anak yang tidak memiliki alergi kacang dan tetap mempertahankan keadaan toleran mereka, terlindungi dari reak…