Langsung ke konten utama

Menunjang Keberhasilan Karir Di Masa Depan


Memiliki karier yang baik biasanya selalu sejalan dengan tingkat pendidikan. Karena itu, untuk menunjang keberhasilan karir di masa depan, tak jarang orang menginvestasikan pendidikan berkualitas sejak dini.

Untuk memproleh pendidikan terbaik, banyak orang memilih melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Selain menyesuaikan dengan minat, biasanya pemilihan sekolah luar negeri juga berkaitan dengan sistem pendidikan di negara yang bersangkutan.

Salah satu negara yang banyak dituju adalah Selandia Baru. Bersama dengan sistem pendidikannya, negara ini juga menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan. Selain itu, Selandia Baru juga dikenal sebagai rumah bagi pendidikan yang menghasilkan lulusan dengan kualitas terbaik.

Dikutip dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (9/08/2017), berikut lima hal yang bisa menjdi pertimbangan Anda untuk melanjutkan pendidikan ke Selandia Baru.

1. Pendidikan Kelas Dunia

Sekitar 1.000 pelajar Indonesia sedang menjalankan pendidikan di Selandia Baru, begitu pula dengan pelajar dari negara-negara lainnya, membuktikan bahwa dunia mengakui Selandia Baru sebagai tujuan pendidikan berkualitas tinggi. 
Bahkan, Selandia Baru adalah satu-satunya negara di dunia yang kedelapan universitasnya masuk dalam jajaran peringkat 3% teratas di dunia. Pemerintah juga menawarkan kesempatan yang diakui internasional untuk para lulusan Selandia Baru dimana mereka dapat memilih untuk tinggal di Selandia Baru, kembali ke Indonesia, atau pindah keluar negeri untuk bekerja.

2. Minat dan Karir yang Sejalan

Pelajar Indonesia sering dihadapkan pada keraguan untuk menentukan antara karir yang menjanjikan atau impian mereka. Biasanya, pelajar hanya bisa memilih salah satunya, namun tidak di Selandia Baru, dimana pelajar dapat menggabungkan keduanya. 
Selandia Baru menawarkan berbagai macam kelas dan program yang dirancang sedemikian rupa untuk memenuhi minat dari pelajarnya, baik pelatihan dasar seperti manajemen bisnis, dan sastra atau untuk pelatihan eksklusif seperti gaming, animasi, atau petualangan pariwisata.

3. Kesempatan Tetap Terbuka

Yang membuat sistem pendidikan Selandia Baru unik adalah sistem pengajaran yang inovatif yang mengedepankan teori dan praktik secara bersamaan. Semua program dan pelatihan, terlepas dari apapun institusinya, memastikan pelajar merasakan pengalaman hidup yang sesungguhnya untuk membuat mereka siap menghadapi tantangan di dunia pekerjaan.

4. Pelajar Bisa Fokus

Orangtua akan merasa tenang dengan kepedulian Selandia Baru terhadap kemanan dan keselamatan setiap pelajarnya, baik pelajar lokal maupun internasional. Survei pelajar bahkan membuktikan bahwa 90% dari pelajar internasional senang tinggal di Selandia Baru. Selandia Baru adalah negara berbahasa Inggris terdamai di dunia, dan juga merupakan negara pertama yang mengadopsi secara ketat Kode Praktik untuk melindungi pelajar internasional.

5. Terdapat Pilihan Aktivitas Menyenangkan

Siapa bilang belajar hanya bisa dilakukan di dalam ruang kelas? Sambil menikmati alam yang menakjubkan, Selandia Baru mengijinkan para pelajar untuk menjelajah dunia dan mendapatkan pembelajaran hidup.

Terdapat berbagai aktivitas yang bisa dilakukan pelajar di Selandia Baru untuk melengkapi proses pembelajaran mereka di sekolah. Pelajar tak hanya mendapat akses bebas terhadap aktivitas luar ruangan yang menyenangkan, tetapi juga pemandangan kota yang menakjubkan serta tersedianya beragam museum. Lingkungan Selandia Baru memberikan pengalaman yang menarik bagi pelajar internasional untuk juga mengejar pembelajaran dalam hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada Makanan Tertentu Yang Bisa Mempercepat Proses Penuaan Anda

Siapa yang tidak ingin terlihat awet muda. Semua orang pasti mendambakan hal yang sama baik perempuan atau pria.
Kita melakukan segalanya agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, meskipun proses menua tidak bisa dihindarkan oleh siapapun. Ada beberapa hal yang bisa membuat Anda lebih cepat menua cepat seperti Genetika, merokok, terekspos sinar matahari, lingkungan dan banyak lagi.
Faktor lain yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya juga bisa dari makanan. Makanan yang Anda konsumsi bisa membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda atau lima tahun lebih tua.
Ada makanan tertentu yang bisa mempercepat proses penuaan Anda. Makanan ini bisa mempercepat keriput, kulit kusam, sakit dan nyeri. Pada artikel ini, kami telah menyebutkan beberapa makanan terburuk yang akan membuat Anda menua lebih cepat.
Minuman Energi: Minuman energi hanya akan membuat Anda menua dua kali lebih cepat dari perkiraan Anda. Minuman energi tinggi gula dan sangat asam sehingga bisa merusak gigi …

Alergi Kacang Salah Satu Yang Paling Mematikan

Sebuah studi baru telah menemukan bahwa dengan memberikan perlakuan oral untuk alergi kacang tanah masih efektif empat tahun setelah diberikan.
Seperti yang dikutip dari BBC, dalam penelitian itu seorang anak diberi probiotik, dengan protein kacang tanah, setiap hari selama 18 bulan.
Saat diuji satu bulan kemudian, 80% bisa mentolerir kacang tanpa gejala alergi dan setelah empat tahun, 70% di antaranya masih bisa makan kacang tanpa menderita efek samping.
Alergi makanan telah meningkat secara dramatis dalam beberapa dekade terakhir, dengan alergi kacang salah satu yang paling mematikan.
Peneliti utama Prof Mimi Tang, dari Murdoch Childrens Research Institute di Melbourne, mengatakan setengah dari anak-anak tersebut mengkonsumsi kacang secara teratur sementara yang lainnya hanya jarang memakannya.
"Pentingnya temuan ini adalah bahwa anak-anak ini dapat makan kacang seperti anak-anak yang tidak memiliki alergi kacang dan tetap mempertahankan keadaan toleran mereka, terlindungi dari reak…

Memainkan Video Game Bergenre Action Ternyata Bisa Berdampak Pada Kesehatan Otak

Memainkan video game bergenre action ternyata bisa berdampak pada kesehatan otak.
Studi menunjukkan, permainan ini bisa berisiko mengembangkan penyakit Alzheimer dan Parkinson. Tak hanya itu, permainan yang umumnya digemari remaja hingga dewasa itu juga berisiko memunculkan depresi hingga skizofrenia.
Menurut studi dalam jurnal Molecular Psychiatry, kebiasaan memainkan video games action mengurangi materi abu di hippocampus--area kunci otak untuk memori (ingatan).
Temuan ini bertolakbelakang dengan dugaan selama ini yang menyebut video games meningkatkan kemampuan otak, mengurangi stres dan memperbaiki gejala depresi.
Padahal, alih-alih hippocampus, 85 persen pemain cenderung semakin memanfaatkan bagian lain otak yang disebut striatum untuk menavigasi jalan mereka melalui sebuah permainan.
Striatum memiliki area yang dikenal sebagai inti kaudatus yang bertindak sebagai semacam "autopilot" dan "sistem penghargaan" yang membantu seseorang membentuk kebiasaan dan mengingat…