Langsung ke konten utama

Sanitasi Grohe Meluncurkan Produk Terbaru


Produsen perlengkapan sanitasi Grohe meluncurkan produk terbarunya berupa toilet pintar bernama Sensia Arena.

Sensia Arena  yang diperkenalkan ke pasar pada Rabu (9/8/2017) itu merupakan produk inovasi terbaru dari Grohe yang dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan dan kebersihan pribadi penggun dengan teknologi tinggi sehingga dapat dioperasikan dengan remote kontrol serta smartphone.

President Director PT Grohe Indonesia Iwan Dwi lrwanto mengatakan, pada tahun ini Grohe mengambil Iangkah maju dengan merambah kategori baru yaitu shower toilet. Dengan teknologi dan desain yang kontemporer, Sensi Arena ini siap memberikan dimensi baru untuk kenyamanan siapa saja yang menggunakannya. 

Sejalan dengan haI tersebut, Marketing Director PT Grohe Indonesia Arfindi A. Batubara menjelaskan, produk terbarunya ini merupakan perpaduan inspirasi kenyamanan spa dari Jepang yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi dan desain Jerman yang stylish. 

“Shower toilet Sensia Arena menunjukkan bagaimana teknologi modern dapat meningkatkan kualitas kehidupan dengan memadukan inovasi terbaru, keahlian, dan gaya desain kontemporer," jelas Arfindi. 

Grohe Sensia Arena, tambahnya, memiliki keunggulan pada desain yang modern dan elegan yang dirancang khusus oleh studio desain Grohe. Dengan desain dan kontur ramping yang dapat menampung beban hingga 400 kg, Sensia Arena akan menyatu sempurna dengan beragam desain kamar mandi kontemporer, baik yang berukuran luas maupun sempit.

Selain itu, tambahnya, toilet pintar ini juga diIengkapi dengan fitur detail, seperti discreet night light yang dapat memudahkan para pengguna, terutama di maIam hari, serta penutup toilet yang dapat membuka dan menutup secara otomatis.  

Untuk memudahkan pengguna, pengaturan individu juga dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi yang memungkinkan penggunanya menyimpan pengaturan favorit dalam smartphone. Aplikasi ini dapat diunduh untuk perangkat iOS.  

“Pengaturannya bisa berbeda-beda, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak dan dapat disetel sesuai dengan pengaturan yang telah disimpan,” katanya. 

Pilihan personalisasi yang dapat dipilih pengguna muIai dari kekuatan air dan posisi shower arm dengan temperatur yang dapat disesuaikan, pola semprot dan pola pembersihan. Pengaturan individu dapat dilakukan melalui remot kontrol ataupun tomboI yang terdapat pada sisi penutup kursi. 

 “Kami berharap Grohe Sensia Arena dapat diterima baik di Indonesia, sehingga shower toilet ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan opsi personalisasi hingga pada aspek higenis pribadinya,” ungkapnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Gagal Ginjal Di Indonesia Tercatat Cukup Tinggi Hingga Saat Ini

Kasus pasien dengan penyakit gagal ginjal di Indonesia tercatat cukup tinggi hingga saat ini.
DrTunggul Situmorang, SpPD-KGH, Pernefri (Perhimpunan Nefrologi Indonesia) Koordinator Wilayah Jakarta menjelaskan, berdasarkan laporan edisi ke 7 Indonesian Renal Registry di tahun 2014, 56% pasien ESRD (End Stage Renal Disease / gagal ginjal kronik)tergolong dalam usia produktif dibawah 55 tahun.
Dengan insiden tahunan sebanyak 35.000 kasus pada cuci darah, sangatlah penting untuk mengetahui penyebab dan pilihan terapi yang bisa dijalankan oleh pasien.”
“Dua faktor utama dari sakit ginjal adalah tekanan darah tinggi serta diabetes, yang merupakan penyebab dari 2/3 kasus gagal ginjal kronis," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com
Pasien ESRD memiliki beberapa pilihan terapi, yang terdiri dari hemodialisis, peritoneal dialisis, serta transplantasi ginjal. Tren tersebut menjadi bukti pentingnya kesadaran akan penyakit ginjal serta pengetahuan tentang pilihan perawatan yang member…

D Gallerie Menghelat Pameran Bertajuk Frozen In Time

D Gallerie dalam waktu dekat menghelat pameran bertajuk Frozen In Time pada ajang Art Stage Jakarta, pada 11-13 Agustus mendatang di Sheraton Ballroom Gandaria City, Jakarta.
Pameran tersebut menampilkan gambar dan sketsa karya maestro seni lukis Tanah Air, yaitu Affandi, Basuki Abdullah, Batara Lubis, Fajar Sidik, Harijadi Sumadidjaja, Henk Ngantung, Hendra Gunawan, Itji Tarmizi, Lee Man Fong, Sudjana Kerton, S. Sudjojono, dan Widayat.
Dikurasi oleh Chabib Duta Hapsoro, pameran ini menyajikan gambar dan sketsa para seniman yang mengalami masa revolusi fisik. Karier artistik para seniman pada masa itu telah mewarnai dan memengaruhi pada periode tersebut. Mereka pun berperan mewarnai karakter seni rupa modern Indonesia selanjutnya.
Dalam keterangan tertulis yang dikutip dari akun @dgalleriejakarta, pameran ini mengambil perspektif pada bagaimana sketsa dan drawing telah mengabadikan cerita dan kejadian pada masa tersebut. Sebab pada masa itu sketsa dan gambar menjadi media yang paling ter…

Menunjang Keberhasilan Karir Di Masa Depan

Memiliki karier yang baik biasanya selalu sejalan dengan tingkat pendidikan. Karena itu, untuk menunjang keberhasilan karir di masa depan, tak jarang orang menginvestasikan pendidikan berkualitas sejak dini.
Untuk memproleh pendidikan terbaik, banyak orang memilih melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Selain menyesuaikan dengan minat, biasanya pemilihan sekolah luar negeri juga berkaitan dengan sistem pendidikan di negara yang bersangkutan.
Salah satu negara yang banyak dituju adalah Selandia Baru. Bersama dengan sistem pendidikannya, negara ini juga menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan. Selain itu, Selandia Baru juga dikenal sebagai rumah bagi pendidikan yang menghasilkan lulusan dengan kualitas terbaik.
Dikutip dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (9/08/2017), berikut lima hal yang bisa menjdi pertimbangan Anda untuk melanjutkan pendidikan ke Selandia Baru.
1. Pendidikan Kelas Dunia
Sekitar 1.000 pelajar Indonesia sedang menjalankan pendidikan di Selandia Baru, begitu…