Langsung ke konten utama

Toilet Trend Masa Sekarang


Grohe yang dikenal sebagai produsen sanitari fitting meluncurkan smart shower toilet, Sensia Arena.

Sensia Arena adalah inovasi terbaru dari Grohe yang dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan dan kebersihan pribadi, yang dapat dioperasikan dengan remote control serta smartphone

“Sensia Arena merupakan perpaduan inspirasi kenyamanan spa dari Jepang dengan kecanggihan teknologi dan desain Jerman yang stylish. Shower toilet Sensia Arena menunjukkan bagaimana teknologi modern dapat meningkatkan kualitas kehidupan dengan memadukan inovasi terbaru, keahlian, dan gaya desain kontemporer,” jelas Arfindi A. Batubara, Marketing Director PT Grohe Indonesia dalam siaran persnya

Keunggulan Grohe Sensia Arena terletak pada desainnya yang modern dan elegan dirancang khusus oleh studio desain Grohe. Dengan desain dan kontur ramping, Grohe Sensia Arena akan menyatu sempurna dengan beragam desain kamar mandi kontemporer. Shower toilet pintar ini juga dilengkapi dengan fitur detail, seperti discreet night light yang dapat memudahkan para pengguna, terutama di malam hari, serta penutup toilet yang dapat membuka dan menutup secara otomatis

Pilihan personalisasi yang ekstensif tersedia mulai dari kekuatan air dan posisi shower arm dengan temperatur yang dapat disesuaikan, spray pattern dan cleansing cycle. Pengaturan individu dapat dilakukan melalui remote control ataupun tombol yang terdapat pada sisi seat cover. Selain itu, pengaturan individu juga dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi yang memungkinkan penggunanya menyimpan pengaturan favorit dalam smartphone-nya.

Sensia Arena juga memiliki fitur self-cleaning. Dengan teknologi flush yang canggih hingga tidak ada celah bagi kuman untuk mengendap, serta AquaCeramic membuat tidak ada kotoran yang tertinggal. Selain itu, inovasi permukaan HyperClean dengan silver ion mencegah berkembangnya kuman hingga 99%.

Teknologi mutakhir Grohe juga terletak pada kekuatan triple vortex flush yang menggabungkan tiga outlet air terpisah untuk menciptakan pusaran air yang efektif, sehingga tercipta kebersihan maksimal. Sensia Arena juga memiliki inovasi odour absorption yang dikombinasikan dengan Airshield untuk mencegah aroma tidak sedap. Dengan semua fitur-fitur tersebut, Sensia Arena tetap dapat digunakan seperti toilet konvensional untuk kemudahan dan kenyamanan setiap penggunanya, termasuk bahkan bagi anak-anak.

Grohe Sensia Arena merupakan shower toilet cerdas yang dirancang untuk memberikan kenyaman pribadi dengan tiga aspek unggulan yaitu perfect skin care, ultimate hygiene clean, dan personal comfort. “Kami berharap Grohe Sensia Arena dapat diterima baik di Indonesia, sehingga shower toilet ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan opsi personalisasi hingga pada aspek higienis pribadinya,” tutup Arfindi.

Selama beberapa dekade, Grohe berkomitmen untuk terus memperkenalkan nilai-nilai utama brand, yaitu teknologi, kualitas, desain, dan sustainability. mengungkapkan, “Tahun ini, Grohe mengambil langkah maju dengan memasuki kategori baru yaitu shower toilet dan menghadirkan Grohe Sensia Arena. Teknologi dan desain Sensia Arena akan menciptakan dimensi baru dari kenyamanan pribadi,” ungkap Iwan Iwan Dwi Irwanto, President Director PT Grohe Indonesia

Sejak awal tahun, Grohe Sensia Arena telah berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi seperti iF Design Award, the Interior Innovation Award, the Plus X Award, dan the Green Good Design Award.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Gagal Ginjal Di Indonesia Tercatat Cukup Tinggi Hingga Saat Ini

Kasus pasien dengan penyakit gagal ginjal di Indonesia tercatat cukup tinggi hingga saat ini.
DrTunggul Situmorang, SpPD-KGH, Pernefri (Perhimpunan Nefrologi Indonesia) Koordinator Wilayah Jakarta menjelaskan, berdasarkan laporan edisi ke 7 Indonesian Renal Registry di tahun 2014, 56% pasien ESRD (End Stage Renal Disease / gagal ginjal kronik)tergolong dalam usia produktif dibawah 55 tahun.
Dengan insiden tahunan sebanyak 35.000 kasus pada cuci darah, sangatlah penting untuk mengetahui penyebab dan pilihan terapi yang bisa dijalankan oleh pasien.”
“Dua faktor utama dari sakit ginjal adalah tekanan darah tinggi serta diabetes, yang merupakan penyebab dari 2/3 kasus gagal ginjal kronis," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com
Pasien ESRD memiliki beberapa pilihan terapi, yang terdiri dari hemodialisis, peritoneal dialisis, serta transplantasi ginjal. Tren tersebut menjadi bukti pentingnya kesadaran akan penyakit ginjal serta pengetahuan tentang pilihan perawatan yang member…

Ada Makanan Tertentu Yang Bisa Mempercepat Proses Penuaan Anda

Siapa yang tidak ingin terlihat awet muda. Semua orang pasti mendambakan hal yang sama baik perempuan atau pria.
Kita melakukan segalanya agar terlihat lebih muda dari usia sebenarnya, meskipun proses menua tidak bisa dihindarkan oleh siapapun. Ada beberapa hal yang bisa membuat Anda lebih cepat menua cepat seperti Genetika, merokok, terekspos sinar matahari, lingkungan dan banyak lagi.
Faktor lain yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya juga bisa dari makanan. Makanan yang Anda konsumsi bisa membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda atau lima tahun lebih tua.
Ada makanan tertentu yang bisa mempercepat proses penuaan Anda. Makanan ini bisa mempercepat keriput, kulit kusam, sakit dan nyeri. Pada artikel ini, kami telah menyebutkan beberapa makanan terburuk yang akan membuat Anda menua lebih cepat.
Minuman Energi: Minuman energi hanya akan membuat Anda menua dua kali lebih cepat dari perkiraan Anda. Minuman energi tinggi gula dan sangat asam sehingga bisa merusak gigi …

D Gallerie Menghelat Pameran Bertajuk Frozen In Time

D Gallerie dalam waktu dekat menghelat pameran bertajuk Frozen In Time pada ajang Art Stage Jakarta, pada 11-13 Agustus mendatang di Sheraton Ballroom Gandaria City, Jakarta.
Pameran tersebut menampilkan gambar dan sketsa karya maestro seni lukis Tanah Air, yaitu Affandi, Basuki Abdullah, Batara Lubis, Fajar Sidik, Harijadi Sumadidjaja, Henk Ngantung, Hendra Gunawan, Itji Tarmizi, Lee Man Fong, Sudjana Kerton, S. Sudjojono, dan Widayat.
Dikurasi oleh Chabib Duta Hapsoro, pameran ini menyajikan gambar dan sketsa para seniman yang mengalami masa revolusi fisik. Karier artistik para seniman pada masa itu telah mewarnai dan memengaruhi pada periode tersebut. Mereka pun berperan mewarnai karakter seni rupa modern Indonesia selanjutnya.
Dalam keterangan tertulis yang dikutip dari akun @dgalleriejakarta, pameran ini mengambil perspektif pada bagaimana sketsa dan drawing telah mengabadikan cerita dan kejadian pada masa tersebut. Sebab pada masa itu sketsa dan gambar menjadi media yang paling ter…